Ayah David Ungkap Mario, AG, dan Shane Santai 'Gitaran' Usai Ditangkap: Mario Bilang ke Tante AG 'Semua Diurus Papa'

| 03 May 2023 17:14
Ayah David Ungkap Mario, AG, dan Shane Santai 'Gitaran' Usai Ditangkap: Mario Bilang ke Tante AG 'Semua Diurus Papa'
Mario Dandy (Twitter @seeksixsuck)

ERA.id - Ayah dari David Ozora, Jonathan Latumahina menceritakan momen pelaku penganiayaan anaknya Mario Dandy, AG, dan Shane Lukas saat diamankan di Polsek Pesanggarahan. Mereka bertiga disebut malah bermain gitar dengan santai.

"Jadi tu anak dajal bertiga main gitar di polsek pesanggrahan, santai banget kaya gak ada apa2," cuit Jonathan lewat akun Twitter @seeksixsuck dikutip Rabu (3/5/2023).

Ia melanjutkan wajah David baru terlihat pucat dan tersadar saat diberitahu ayahnya tak bisa membantunya dalam kasus tersebut. Padahal, Mario diklaim juga sempat menyatakan pada Tante AG bahwa AG tak terlibat kasus ini.

"Semua diurus papa, paling nanti saya cuma dihukum 2 tahun 8 bulan. Bagaimana dia bisa tahu akan dihukum segitu?" tulis Jonathan.

Menurutnya, Mario, AG dan Shane merasa polsek pesanggrahan sebagai tempat nongkrong sesaat sebelum ayah Mario, Rafael Alun bisa mengeluarkan mereka. Ia pun mempersilakan polisi menyanggah pernyataannya.

"Bisa main gitar, nyanyi2 dan dilihat banyak saksi, termasuk Ibu N (yang nolong david) saat diperiksa di polsek sesaat setelah agnes datang. Polisi silakan sanggah," katanya.

Rekomendasi