Seorang Bocah Tewas Terlindas Mobil Saat Sedang Duduk di Jalanan di Jakbar

| 05 May 2023 18:40
Seorang Bocah Tewas Terlindas Mobil Saat Sedang Duduk di Jalanan di Jakbar
Ilustrasi jasad (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial seorang bocah yang terlindas mobil di kawasan Tambora, Jakarta Barat (Jakbar). Dari narasi dan video yang dilihat di akun Instagram @jakartabarat24jam, kejadian berawal saat seorang bocah sedang duduk sendirian sambil bermain di sebuah jalanan aspal di permukiman. Ada mobil Toyota Innova di belakang bocah itu.

Tiba-tiba mobil Innova melaju pelan dan melindas bocah yang sedang duduk itu. Warga pun langsung memberi pertolongan ke bocah itu.

Dikonfirmasi, Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama membenarkan kejadian itu dan menjelaskan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Songsi Dalam RW 06, Tanah Sereal, Tambora, Jakbar, Senin (1/5) lalu. Korban, MFI (10) tewas saat diberi pengobatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan.

"Korban sempat dilarikan ke RSUD Tarakan namun tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit," kata Putra saat dihubungi, Jumat (5/5/2023).

Saat kejadian, Putra menjelaskan pihaknya segera menuju ke lokasi agar warga tak main hakim sendiri ke pengemudi mobil Innova, CA (19). Baik CA maupun korban merupakan warga di sekitar lokasi.

"Pengemudi juga warga sekitar, seorang perempuan umur 19 tahun," ujarnya.

Dia pun menerangkan kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Barat. Belum diketahui apakah CA ditetapkan menjadi tersangka atau tidak.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito dan Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina belum merespon saat dihubungi.

Rekomendasi