Habib Bahar Alami Luka di Perut Usai Diduga Ditembak oleh OTK

| 15 May 2023 11:27
Habib Bahar Alami Luka di Perut Usai Diduga Ditembak oleh OTK
Habib Bahar bin Smith (Antara)

ERA.id - Polisi menyebut Habib Bahar bin Smith mengalami luka di perut usai ditembak orang tak dikenal (OTK) di sekitar Pusdiklat Dishub, Kemang, Kabupaten Bogor, Jumat (12/5).

"Ada luka di sekitar perut, namun hasil visum belum keluar," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo kepada wartawan, Senin (15/5/2023).

Tompo menjelaskan polisi masih menyelidiki kasus ini dengan mencari saksi-saksi. Sebab saat kejadian, tidak ada saksi mata yang melihat peristiwa itu.

Sebelumnya, beredar kabar Habib Bahar ditembak OTK. Bahar pun melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat dihubungi hari ini.

Iman belum bicara banyak mengenai kasus ini, baik mengenai kronologi kejadian maupun lokasi tempat Bahar diduga ditembak. Kondisi Bahar juga tak dia jelaskan. Mantan Kapolres Tangerang Selatan ini hanya menyebut polisi sudah melakukan olah TKP untuk mengusut kasus ini.

"Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan Habib Bahar. Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," ucapnya.

Rekomendasi