Marah Istrinya Digoda, Pria di Koja Pukuli Korbannya Pakai Helm Full Face

| 14 Jun 2023 09:27
Marah Istrinya Digoda, Pria di Koja Pukuli Korbannya Pakai Helm Full Face
Tersangka penganiayaan di Koja, Jakarta Utara berinisial S atau B (kiri) dibawa untuk pemeriksaan di Markas Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (13/6/2023).

ERA.id - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap tiga dari empat orang tersangka penganiayaan dengan memakai helm terhadap tetangga mereka berinisial S (24) di Koja, Jakarta Utara.

Kepala Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Angga Surya menjelaskan, para tersangka itu berinisial S alias B (40), S alias J (23) dan YR alias G (41).

"Mereka ditangkap dalam waktu berbeda di sekitar Jalan Timor Raya Koja, Jakarta Utara antara 9 sampai 12 Juni 2023," katanya.

Ia menjelaskan, para tersangka dan korban ini saling kenal meski tidak terlalu dekat, namun mereka bertetangga. Angga menambahkan, seorang tersangka lagi hingga kini masih diburu polisi.

Kejadian penganiayaan itu membuat korban dirawat di rumah sakit dan petugas telah meminta surat hasil visum dari rumah sakit yang memeriksa kondisi korban S (24) sebagai barang bukti.

Menurut Angga, keempat tersangka menganiaya korban secara bersama-sama karena dipicu masalah pribadi antara korban S (24) dengan salah seorang tersangka yang berinisial S alias B (40).

Pengeroyokan terjadi di Jalan Timor Raya, Koja, Jakarta Utara, Jumat (9/6) sekitar pukul 20.00 WIB malam.

Tersangka S alias B (40) pun mengaku telah memanggil tiga temannya untuk menghampiri korban di tempat kerjanya di Jalan Timor Raya.

Mereka memukul, menendang, sampai menghantam korban dengan helm penuh wajah (full face) karena dipicu tuduhan bahwa korban S (24) menggoda istri tersangka S alias B (40).

Karena perbuatannya, para tersangka diancam hukuman dalam Pasal 170 KUHP yakni maksimal lima tahun enam bulan penjara.

Rekomendasi