Umbar Kelamin dan Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Anak di Bawah Umur, Pria di Tangerang Ini Diburu Polisi

| 07 Jan 2022 14:10
Umbar Kelamin dan Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Anak di Bawah Umur, Pria di Tangerang Ini Diburu Polisi
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Pria misterius melakukan pelecehan seksual dengan cara memperlihatkan Kelaminnya di muka umum.

Pria yang mengenakan sepeda motor ini memperlihatkan Kelaminnya di depan warga Komplek Karang Tengah Permai, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu, (5/1/2021).

Video pria yang melakukan tindak tak senonoh itu sempat direkam oleh warga setempat dan viral di media sosial. Video itu pun diunggah oleh Akun media sosial @Info_Ciledug.

Dalam video berdurasi 19 detik itu nampak pria dengan menggunakan helm full face dengan masker berhenti ditengah jalan. Dengan santainya, pria berbadan tambun ini kemudian onani di depan warga yang diketahui perempuan di bawah umur.

Dalam keterangan di unggahan itu, menerangkan pria tersebut onani di depan sejumlah perempuan dan anak di bawah umur. Awalnya, pria itu berhenti untuk bertanya alamat tukang urut.

Ternyata, aksi itu telah dilakukan berulang kali. Menurut warga, aksi itu kerap dilakukan pada pukul 13.00 WIB.

"Biasanya pelaku melakukan aksinya pukul 13.00 WIB," kata warga.

Tak hanya itu, rupanya Pria tersebut pernah meggerayangi kelamin seorang bocah perempuan. "Bahkan sebelumnya pernah ada korban anak usia 8 tahun. Sempat dipegang kemaluannya," imbuhnya.

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol mengatakan itu merupakan aksi memalukan yang terjadi di wilayah hukumnya. Pihaknya pun telah bertindak untuk memburu pelaku.

"Itu memalukan banget itu. Sudah kita kita tangani dan dalam penyelidikan kita, kita koordinasi dengan Polres metro Tangerang Kota," ujarnya, Jumat, (7/1/2022).

"Kemudian pihak korban pihak korban ini kan karena perempuan di Bawah Umur. Membuat laporan polisi di Polres metro Tangerang Kota, karena menyangkut anak di bawah umur," tambah Poltar.

Rekomendasi