Atlet MMA Tegur dan Lumpuhkan Pengemudi Arogan di Tangerang

| 13 Jul 2023 14:14
Atlet MMA Tegur dan Lumpuhkan Pengemudi Arogan di Tangerang
Atlet MMA Rudy Agustian melumpuhkan pengemudi arogan di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. (Istimewa)

ERA.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menegur pengemudi mobil yang ugal-ugalan di bundaran Greenwich Park, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten viral di media sosial. 

Narasi video menyebut kejadian itu bermula dari tindakan pengendara mobil berwarna merah yang ugal-ugalan. Kemudian, pengemudi mobil lain yang ternyata adalah Rudy Golden Boy, seorang atlet mixed martial arts (MMA), mencoba memberhentikan mobil dan menegur pengendara tersebut. Terlihat Rudy menunggu pengendara mobil merah di jalanan setempat. 

Hingga tidak lama kemudian, pengemudi arogan yang mengenakan baju berwarna putih turun dari mobil sembari membawa alat berat yang diduga digunakan untuk menghantam atlet tersebut.

Keduanya lalu cekcok, sebelum akhirnya Rudy berhasil melumpuhkan pria tersebut dengan cara menjatuhkannya ke area taman.

Sementara itu Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam mengatakan, pihaknya masih mendalami video yang beredar tersebut.

"Terkait video yang beredar tersebut, kami masih dalami dan coba komunikasi dengan yang bersangkutan (Rudy Golen Boy) tapi belum ada respons," ucapnya kepada wartawan, Kamis (13/7/2023).

Meski demikian, Saela menambahkan, pihaknya telah berhasil mengantongi identitas pria yang diduga ugal-ugalan saat berkendara.

"Tetapi untuk identitas pengendara (mobil) merah kami sudah kantongi. Dan profesinya apa, masih kami dalami," jelasnya.

Rekomendasi