Viral 2 Remaja Diduga Gangster Tewas Tabrak Tiang Listrik Usai Usai Dikejar Sekuriti

| 03 Sep 2023 19:09
Viral 2 Remaja Diduga Gangster Tewas Tabrak Tiang Listrik Usai Usai Dikejar Sekuriti
Ilustrasi gangster jatuh. (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial dua orang yang diduga komplotan gangster tewas menabrak tiang listrik di Jalan Kavling DKI, Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jakartabarat24jam, dua remaja yang berboncengan sepeda motor ini awalnya dikejar sekuriti usai menyerang kawasan Meruya Selatan. Saat kabur, remaja ini diduga kehilangan kendali atas motornya sehingga menabrak tiang listrik. 

"Dari penuturan salah seorang warga setempat yang berada di TKP dua remaja yang berboncengan tersebut diduga kehilangan kendali motornya hingga menabrak tiang listrik usai dikejar oleh petugas keamanan salah satu perumahan yang terletak di kawasan Meruya," demikian narasi di akun Instagram @jakartabarat24jam dilihat Minggu (3/9/2023).

Dikonfirmasi, Kapolsek Kembangan Kompol Billy Gustiano membenarkan kejadian itu dan menyebut kedua remaja ini tewas di lokasi kejadian.

"Kita sumbernya dari CCTV, dia dengan kecepatan tinggi Pakai sepeda motor nubruk tiang listrik. Tewas dua-duanya," kata Billy kepada wartawan, Minggu (3/9/2023).

Identitas kedua korban ini belum diketahui. Terkait betul tidaknya kedua remaja ini merupakan gangster, Billy menyebut polisi masih mendalami hal tersebut. Namun, dia membenarkan ditemukan senjata tajam (sajam) berupa clurit pada korban.

"Iya ditemukan di situ. Ada dua, dua-duanya clurit," ucapnya.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito menambahkan kecelakaan ini terjadi diduga terjadi karena korban kurang konsentrasi dan hati-hati. Keduanya tewas dengan luka di kepala.

"(Korban) dievakuasi RSUD Tangerang," ucap Agus.

Rekomendasi