Warga Kencana Bogor Temukan Perempuan Bersimbah Darah di Lahan Kosong

| 23 Sep 2023 21:35
Warga Kencana Bogor Temukan Perempuan Bersimbah Darah di Lahan Kosong
Ilustrasi jasad (Antara)

ERA.id - Warga di Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dihebohkan dengan penemuan seorang perempuan bersimbah darah di lahan kosong pada pukul 01.00 WIB, Sabtu (23/09/2023).

Belum diketahui, siapa perempuan tersebut. Namun dari video yang beredar, perempuan bersimbah darah tersebut merupakan warga Dramaga, Kabupaten Bogor.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadillah mengatakan untuk kasus tersebut sudah ditangani dan terduga pelaku sedanf dilakukan upaya penangkapan oleh team gabungan Polres dan Polsek Tanah Sareal Kota Bogor.

"Sekitar pukul 01.00 wib didapat informasi ada orang yang terluka di Perum Kelurahan Kencana Tanah Sareal. Petugas piket dan Patroli mendatangi TKP dan memberikan pertolongan kepada korban dengan membawa ke RS Islam Tanah Sareal," kata Rizka.

Di Rumah Sakit, lanjut Rizka, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Berdasarkan hasil cek dan olah tkp kuat dugaan telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat.

"Untuk identitas terduga pelaku sudah ada petunjuk dan sedang dilakukan upaya penangkapan," ucap Rizka.

Rekomendasi