Asyik Ngamar Bareng PSK, Suami di Kediri Kena Bogem Mentah Istri Sah, Netizen: Sesuai Ekspektasi

| 08 Nov 2023 11:14
Asyik Ngamar Bareng PSK, Suami di Kediri Kena Bogem Mentah Istri Sah, Netizen: Sesuai Ekspektasi
Istri sah pergoki suami selingkuh (Dok: Istimewa)

ERA.id - Media sosial dihebohkan oleh aksi seorang wanita yang memberi pukulan ke suaminya yang diduga selingkuh. Sang suami kepergok sedang berada di sebuah kamar bersama seorang wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK).

Kejadian ini viral setelah video penggerebekan istri sah terhadap suaminya itu beredar di media sosial. Dalam video yang beredar dan dibagikan akun @kegblgnunfaedh, terlihat istri sah memergoki suaminya yang sedang asyik tiduran di sebuah kamar penginapan.

Di dalam kamar itu terdapat pria lainnya dan juga seorang wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK). Melihat sang suami yang tetap santai, istri sah pun langsung menarik baju suaminya untuk keluar dari kamar.

"Oh carane ngono ya? (Oh caranya begini ya?) Sini pak. Mas Sulis, mrene nyapo toh? (ngapain ke sini?)," kata istri sah sambil menampar pipi sang suami.

"Rene saiki (Sini sekarang). Ngapo kamu neng kini? (Ngapain kamu di sini) Sopo mas seng ngejak ngene? (Siapa mas yang ngajak ke sini?)," sambungnya.

Kemudian istri sah pun menyeret suaminya untuk keluar dari tempat penginapan. Sang suami pun mengatakan bahwa dia tidak melakukan hal apa pun seperti yang dipikirkan istrinya. Sang suami mengaku pergi ke tempat tersebut lantaran diajak oleh kerabatnya.

Meski demikian, istri sah yang kesal sekaligus kecewa dengan perbuatan suaminya pun tidak mau menerima penjelasannya. Istri sah pun memilih untuk memberi tamparan telak ke wajah sang suami yang berambut gondrong itu.

Istri sah lantas menyeret sang suami untuk keluar dari kamar tersebut. Ia terlihat menjambak, menampar, sekligus melontarkan kata-kata kecewa terhadap suaminya.

Dalam video itu juga terlihat seorang pria lain berbaju biru berusaha melerai pertikaian mereka. Pria itu menyarankan agar suami sah meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Sang suami pun mengaku bahwa perbuatannya itu hanya untuk melampiaskan masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya. Tak terima dengan penjelasan dari suami, istri sah kembali menampar suaminya itu. Bahkan istri sah juga terlihat menendang sang suami lantaran tetap memberi pembelaan atas perbuatan yang dia lakukan.

Dari video tersebut, istri sah disebut akan membawa suaminya ke Kantor Lurah untuk menindak perbuatan suaminya. Menurut informasi yang beredar, kejadian itu terjadi di Desa Purwokerto, kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Video itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Kebanyakan dari mereka geram dengan sikap suami yang memilih untuk melampiaskan kemarahannya dengan selingkuh.

"Padahal cakepan istri nya, isi videonya sesuai ekspetasi lah wkwk," kata @@memba****.

"Renyah banget suara pukulannya," komentar @0Xt***.

"Gini dong klo ada yg selingkuh yg di gaplok itu pasangannya bukan selingkuhannya," ujar @zha****.

"Puas banget gua liat tuh orang dipukulin istrinya," kata @DRXNK****.

Rekomendasi