Momen Seorang Istri Pergoki Suami Selingkuh, Asyik Bonceng Wanita Belia Usia 20 Tahun

| 17 Jan 2024 12:35
Momen Seorang Istri Pergoki Suami Selingkuh, Asyik Bonceng Wanita Belia Usia 20 Tahun
Kasus selingkuh sukabumi (Dok: X/Kegblgnunfadh)

ERA.id - Kasus perselingkuhan di dalam rumah tangga kembali terjadi. Kali ini seorang wanita memergoki suaminya asyik berboncengan dengan wanita lain.

Momen istri sah memergoki suaminya selingkuh itu viral di media sosial dan dibagikan akun @kegblgnunfaedh di X atau Twitter. Dalam video itu, terlihat istri sah membuntuti suaminya dari belakang sambil mengendarai motor.

Sang suami yang juga menaiki motor matic berwarna putih itu terlihat sedang membonceng wanita lain. Wanita selingkuhan itu juga terlihat memeluk suaminya dengan erat.

"Eta? Eta teh laki kamu?" tanya kerabat perempuan itu.

"Ya ampun, laki aku. Teteh ya ampun," ucap istri sah sambil menangis.

"Lain atuh, lain meuren suami kamu eta mah (bukan, bukan suami kamu itu)," balas temannya.

Aksi kejar-kejaran dengan misi memergoki suami selingkuh itu pun sempat terhalang oleh mobil. Hal ini lantaran jalanan di sekitar cukup padat dengan kendaraan.

Meski demikian, istri sah meminta kerabatnya untuk mengejar suaminya yang sedang asyik berboncengan dengan selingkuhannya. Istri sah bahkan meminta agar temannya itu mendekat dengan motor suami yang membawa selingkuhannya.

"Teh, teteh susul. Suami aku. Pepet teh pepet," tegasnya.

Dalam pengakuan istri sah, wanita yang diduga menjadi selingkuhan suaminya terpaut usia yang cukup jauh. Dikatakan bahwa wanita itu masih berusia 20 tahun.

Istri sah juga turut membongkar bukti perselingkuhan suaminya dengan membagikan foto mesra mereka. Dari foto itu, keduanya nampak kompak memakai baju serba hitam.

Mereka nampak terlihat bahagia dengan sang wanita selingkuhan mencium mesra pipi dari pria yang merupakan suami orang itu. Diduga foto yang diambil oleh mereka itu diabadikan di sebuah kamar hotel.

"Ini cewenya baru umur 20 tahun dan itu suami aku gak nyangka ke sinetron ya. Kealamin juga ya Allah," tulis istri sah di unggahannya.

Dari penuturan istri sah, dugaan perselingkuhan suaminya itu berawal dari perubahan sikap yang terjadi sejak Oktober lalu. Namun saat tahu perubahan sikap suaminya akibat ada perempuan lain, ia pun bersyukur.

"Setelah ke gap ini aku tau alesannya kenapa dia berubah dari bulan Oktober itu. Ya Allah kesian banget ya aku, tapi aku bersyukur di bukakan mata secara langsung," tegasnya.

Video itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka merasa lelah dengan kasus perselingkuhan yang belakangan marak terjadi dan viral di media sosial.

"Beneran deh ini ga ada yang mau bikin recap drama perselingkuhan dr awal tahun sampe akhir tahun?" kata @Celahke***.

"Berita isinya selingkuh terus. Sampe muak gue. Coba sesekali share kehidupan after nikah yang pasangannya bahagia coba. Biar orang-orang juga pada kagak takut nikah," komentar @kopimatchad****.

"Pas lagi dimotor atuh di tabrak skalian teh biar rame," ujar @ino_wil***.

"Kenapa ada terus sih berita perselingkuhan hadeeeeh sdh kaya menjadi trend aja, miris," imbuh @riel***.

Rekomendasi