Polisi Tangkap Leon Dozan Atas Dugaan Aniaya Kekasihnya

| 17 Nov 2023 12:22
Polisi Tangkap Leon Dozan Atas Dugaan Aniaya Kekasihnya
Leon Dozan (Foto: Instagram/@leondozan.official)

ERA.id - Polisi telah menangkap anak dari artis Willy Dozan, Leon Dozan yang diduga telah melakukan penganiayaan ke kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk.

"Sudah (ditangkap Leon Dozan)," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Jumat (17/11/2023).

Susatyo belum mau menyampaikan kapan dan di mana Leon ditangkap. Mantan Kapolres Bogor Kota ini hanya menyebut informasi lebih lanjut akan disampaikan ketika jumpa pers.

Sebelumnya, Leon viral di media sosial karena diduga menganiaya Rinoa Aurora Senduk. Akun X @Pai_C1 mengunggah foto yang menampilkan luka lebam di kepala, tangan, dan sekitar lutut Rinoa.

"Serius ini Leon Dozan anak Willy Dozan aniaya pacar dia Rinoa❓️Pakai nantang polisi juga ngatain polisi anjing n*en*o*❓️❓️🙄🙄🙄 Sok keras loe, ntar jadi masalah hukum nangess," tulis akun tersebut dilihat Kamis (16/11).

Pada postingan itu juga ada video yang menampilkan seorang pria diduga Leon yang menyampaikan jika tak takut dilaporkan ke polisi.

Sambil seperti memiting wanita dan menyeringai, laki-laki itu menghina Korps Bhayangkara.

"Oh, mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara? Nggak apa-apa, nggak takut, polisi a**ing, polisi ngen****," ujar si pria dalam video.

Rekomendasi