Leon Dozan Jadi Tersangka dan Ditahan Usai Aniaya Rinoa Aurora

| 17 Nov 2023 12:36
Leon Dozan Jadi Tersangka dan Ditahan Usai Aniaya Rinoa Aurora
Leon Dozan (Sachril/ ERA)

ERA.id - Anak dari artis Willy Dozan, Leon Dozan yang diduga telah melakukan penganiayaan ke kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk ditetapkan menjadi tersangka.

"Mulai hari ini kami telah menetapkan tersangka dan melakukan penahanan terhadap tersangka," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Jumat (17/11/2023).

Susatyo menjelaskan Leon ditangkap pada Kamis (16/11) kemarin di rumahnya di kawasan Lebak Bulus. Hasil pemeriksaan sementara, tersangka ini melakukan penganiayaan karena cemburu ke Aurora.

Leon dijerat Pasal 351 KUHP dan/atau Pasal 207 KUHP.

Sebelumnya, Leon viral di media sosial karena diduga menganiaya Rinoa Aurora Senduk. Akun X @Pai_C1 mengunggah foto yang menampilkan luka lebam di kepala, tangan, dan sekitar lutut Rinoa.

"Serius ini Leon Dozan anak Willy Dozan aniaya pacar dia Rinoa❓️Pakai nantang polisi juga ngatain polisi anjing n*en*o*❓️❓️🙄🙄🙄 Sok keras loe, ntar jadi masalah hukum nangess," tulis akun tersebut dilihat Kamis (16/11).

Pada postingan itu juga ada video yang menampilkan seorang pria diduga Leon yang menyampaikan jika tak takut dilaporkan ke polisi.

Sambil seperti memiting wanita dan menyeringai, laki-laki itu menghina Korps Bhayangkara.

"Oh, mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara? Nggak apa-apa, nggak takut, polisi a**ing, polisi ngen****," ujar si pria dalam video.

Rekomendasi