Momen Haru Adik Ditinggal Nikah Kakak Pertama: Aa Semoga Kita Main Terus Ya!

| 21 Nov 2023 19:10
Momen Haru Adik Ditinggal Nikah Kakak Pertama: Aa Semoga Kita Main Terus Ya!
Momen haru adik titip pesan ke kakak yang nikah (Dok: TikTok/gebidwika)

ERA.id - Tangis pecah mewarnai momen bahagia dan sakral sebuah pernikahan. Adik kecil yang berbeda usia 19 tahun dari kakak laki-lakinya menangis haru saat menyampaikan pesan di atas pelaminan.

Momen haru ini dibagikan akun TikTok @gebidwika dan viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat gadis kecil itu memberikan pesan untuk sang kakak tercinta yang menikah.

Gadis kecil itu nampak menahan tangis saat membacakan pesan menyentuh untuk sang kakak yang terpaut usia 19 tahun. Sementara sang kakak yang merupakan mempelai pria tak kuasa menahan air matanya.

"Aa ku tersayang sekarang hari ini, hari kebahagiaan Aa apalagi keluarga kita," ucap gadis kecil itu ditemani dengan kakak lainnya.

Tangis gadis kecil itu kian pecah saat ia mengungkapkan keinginan terbesarnya. Dalam pesannya itu, gadis kecil tersebut meminta agar sang kakak tetap bisa bermain dengannya walau sudah menikah.

"Aa semoga kita main terus ya. Aa soalnya nanti udah gak ada di rumah. udah gak tinggal sama kita lagi. Aa sekarang udah punya keluarga baru, Aa pasti bahagia tapi kita harus main terus ya,"  ucapnya sambil menangis.

Momen haru adik titip pesan ke kakak yang nikah (Dok: TikTok/gebidwika)
Momen haru adik titip pesan ke kakak yang nikah (Dok: TikTok/gebidwika)

Mendengar ucapan sang adik, pengantin pria yang mengenakan setelan jas hitam itu pun berusaha menghapus air matanya. Ia terlihat tak kuasa menahan tangis mendengar permintaan sekaligus doa dari adik kecilnya.

Di sisi lain, pengantin wanita berusaha untuk memberi semangat dengan mengusap punggung pengantin laki-laki yang menjadi suami sekaligus kakak bagi gadis kecil itu.

"Aa terima kasih ya, Aa aku sayang sama Aa. Aa satu-satunya kakak laki-laki terbaiku. Terima kasih, happy wedding Aa dan kak Intan selamat menempuh hidup baru dan bahagia," tutupnya.

Usai membacakan pesan untuk sang kakak tercinta, gadis kecil itu pun langsung mendapat pelukan dari kedua kakak wanitanya. Mereka pun berpelukan dan menguatkan satu sama lain.

Video itu lantas viral dan menjadi perbincangan publik. Netizen mengaku terharu sekaligus memahami perasaan gadis kecil itu saat ditinggal nikah oleh kakak tersayangnya.

"Istrinya Aa wajib sayang sm adik2nya, semoga pernikahannya berkah ya," komentar netizen.

"Aku sedihnya krn si aa nya itu ikutan nangisss. Aku yg seumur2 ga pernah disayang kakak jadi saaaaaaadd," ungkap lainnya.

"Kenpa gak dipeluk," ujar yang lain.

Rekomendasi