Polsek Bogor Tangkap Pria yang Diduga Bunuh Kekasihnya

| 04 Dec 2023 17:30
Polsek Bogor Tangkap Pria yang Diduga Bunuh Kekasihnya
Ilustrasi jenazah. (Antara)

ERA.id - Kepolisian sektor (Polsek) Bogor Barat, Kota Bogor meringkus pelaku pembunuhan  terhadap seorang gadis muda di sebuah ruko kawasan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Pelaku diduga adalah kekasihnya sendiri bernama Rahmat Agil. Sedangkan korban berinisial FW gadis muda berusia 21 tahun.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Barat peristiwa pembunuhan yang terhadap gadis muda berinisial FW oleh kekasihnya bermula dari adanya laporan masyarakat. Kemudian Polisi yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara.   

 “Setelah kita mendatangi TKP, kemudian kita memeriksa lingkungan, saksi-saksi yang ada. Setelah itu kita tindak lanjutnya langsung melakukan olah TKP,” kata AKP Sudar, kepada wartawan dikutip Senin (4/12/2023).

Menurut dia, dari hasil olah TKP bahwasanya ditemukan beberapa luka pada tubuh korban mulai dari hidung, dan kemudian pada bagian pipi.   

“Kalau dari luka (terlihat luka) bekapan, di hidung ada beberapa luka setelah olah TKP sementara tadi,” ucapnya.  

“Setelah diidentifikasi diketahui mayat tersebut identitasnya FW yang merupakan gadis berusia 21 tahun,” sambung dia.

Atas temuan itu, Jajaran Polsek Bogor Barat langsung melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada di sekitar.  

“Korban saat ini sudah dibawa ke RS Kramat Jati untuk otopsi,” ungkapnya.

Rekomendasi