Viral Wanita Gantung Diri Saat Live Instagram, Sebelumnya Cekcok dengan Pacar

| 16 Apr 2024 14:29
Viral Wanita Gantung Diri Saat Live Instagram, Sebelumnya Cekcok dengan Pacar
Ilustrasi gantung diri (Antara)

ERA.id - Seorang wanita bernama Fitri Meliana viral di media sosial karena diduga tewas gantung diri saat live media sosial Instagram di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel).

Dilihat di akun X @ahlipsikis, wanita ini diduga bunuh diri usai digebuk kekasihnya. Akun ini lalu menampilkan foto-foto Fitri yang terluka usai dianiaya pacarnya.

Setelah itu, akun itu menampilkan papan kayu nisan yang memperlihatkan korban telah dimakamkan.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP Suwarno membenarkan Fitri telah bunuh diri. Saat polisi datang ke TKP, live Instagram korban yang menunjukkan sedang bunuh diri telah selesai dilakukan.

"Dia itu sore itu berantem sama pacarnya, baru pagi diketahui dia udah bunuh diri," kata Suwarno kepada wartawan, Selasa (16/4/2024).

Korban bunuh diri dengan memakai handuk di kamar mandi. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh saudara Fitri.

Sebelum korban gantung diri, Suwarno menyebut, Fitri berantem dengan kekasihnya dan diduga saat itu korban dianiaya. Setelah itu, sang pacar datang ke rumah korban untuk mengecek kondisi Fitri.

"Awalnya cekcok di rumah pacarnya, terus sempat didatangi (ke rumah korban) sama pacarnya, karena mungkin dibenturin kepalanya dicek sama pacarnya. Diketahui (bunuh diri) pagi, pacarnya pulang jam 23.00 WIB, baru diketahui (korban tewas saat) pagi," ujarnya.

Rekomendasi