Sopir Ojol Murka Beli Bensin Eceran di Pinggir Jalan, Bayar Rp10 Ribu Hanya Dapat Segini

| 29 Dec 2023 08:24
Sopir Ojol Murka Beli Bensin Eceran di Pinggir Jalan, Bayar Rp10 Ribu Hanya Dapat Segini
Ojol marah beli bensin (Dok: X/kegblgnunfadh)

ERA.id - Seorang sopir ojek online alias ojol murka kepada penjual bensin eceran di kawasan Tebet. Hal ini lantaran sopir ojol menilai bensin yang diterimanya tidak sesuai dengan uang yang dikeluarkan. 

Dalam rekaman video yang viral di media sosial dan dibagikan akun @kegblgnunfdh, sopir ojol itu meluapkan amarah kepada penjual bensin eceran di kawasan Tebet. Sopir ojol itu nampak memperlihatkan botol air mineral yang hanya terisi bensin sedikit bahkan tidak sampai setengahnya. 

Sopir ojol itu juga memperlihatkan wajah dari penjual bensin yang menjajakan jualannya menggunakan pom mini. Dari keterangan sopir ojol, bensin yang dia daptkan itu seharga Rp10 ribu, yang menurutnya tidak wajar. 

“Bae-bae buat sopir ojol nih ya. Nih dia nih orangnya. Beli bensin ceban (Rp10 ribu) segini yang wajar aja. Saya juga nyari duit di jalan bang, nyari goceng (Rp5 ribu) mpot-mpotan sampe keringet ke b*l-b*l,” kata sopir ojol itu dalam videonya. 

Dalam keterangan video itu, penjual bensin eceran tersebut diketahui berada di kawasan Tebet, tepatnya di bawah turunan Fly Over Kota Kasablnka mengarah ke Tebet. Sopir ojol itu lantas meminta agar pengemudi dan rekan lainnya lebih berhati-hati agar tidak mengalami kejadian serupa. 

“Ceban segini bayangin aja lo ye. Bae-bae depan Tiki pokoknya,” tegasnya. 

Netizen yang melihat video itu lantas merasa ikut kesal dengan ulah penjual bensin eceran tersebut. Mereka menilai bahwa penjual itu keterlaluan. 

Bjirrrr keterlaluan sih itu mah , untung nya gede bgt , kayanya si bapak nya mau bangun istana,” komentar @Revanre***. 

Definisi kerja ngga berkah tuh gini, margin keuntungan gede tapi bapaknya ngga kaya-kaya, kemungkinan besar lari duitnya ke yang harom harom juga itu mah,” kata @Andriya***. 

Udah paling bener beli di pom bensin gak usah yang dipinggir jalan,” ujar @urfcknang***. 

Jual beli itu ada ijab kabulnya alias sama2 ridha.. kalau pembeli ga ridha krn ga sepakat tapi dipaksa menerima jatuhnya haram buat si penjual,” imbuh @scrn***. 

Rekomendasi