Panca Darmansyah Ngaku Bunuh 4 Anaknya karena Istrinya Punya 3 Selingkuhan

| 21 Dec 2023 17:20
Panca Darmansyah Ngaku Bunuh 4 Anaknya karena Istrinya Punya 3 Selingkuhan
Pelaku pembunuhan Panca Darmansyah (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Seorang ayah, Panca Darmansyah (41) mengaku membunuh keempat anaknya, yakni VA (6), SA (4), AA (3), dan AK (1) di kontrakannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel), karena cemburu dengan istrinya, D.

Panca menjelaskan D selingkuh usai membaca isi pesannya di media sosial WhatsApp. Namun saat dihubungi, nomor telepon Panca diblokir. Lalu pada Minggu (3/12) lalu, Panca mendapati jika D memiliki tiga selingkuhan.

"Terus yang di hari Minggu saya hack Instagram istri saya, saya baru lihat itu secara detail ternyata bukan satu orang aja ada kisaran tiga orang. Dia melakukan kayak apa ya, chat yang seperti kayak suami istri," kata Panca di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2023).

Ayah bejat ini lalu emosi dan membunuh keempat anaknya. Kemudian, dia mencoba bunuh diri namun gagal. Panca pun saat ini mengaku menyesal karena telah membunuh keempat buah hatinya.

Sebelumnya, polisi mengungkapkan seorang Panca Darmansyah merekam aksi pembunuhannya terhadap empat anaknya di kontrakannya di kawasan Jagakarsa, Jaksel.

"Kami juga mendapatkan barang bukti berupa handphone dan juga laptop yang digunakan saudara P untuk merekam," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro kepada wartawan, Jumat (8/12).

Panca membunuh keempat buah hatinya secara bergiliran dimulai dari yang paling kecil terlebih dahulu. Ayah bejat ini merekam momen dari sebelum hingga setelah membunuh anak-anaknya.

Dia juga ternyata merekam momen dirinya melakukan KDRT terhadap istrinya, D yang kini masih dirawat di RSUD Pasar Minggu karena mengalami sejumlah luka.

Rekomendasi