Diduga Keracunan Miras, Dua Musisi Band Asal Surabaya Meninggal Usai Kegiatan Di Hotel Vasa

| 25 Dec 2023 18:03
Diduga Keracunan Miras, Dua Musisi Band Asal Surabaya Meninggal Usai Kegiatan Di Hotel Vasa
Ilustrasi (Unsplash)

ERA.id - Dua musisi asal band Surabaya meninggal dunia usai melakukan kegiatan band dan minum minuma beralkhohol di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, Jumat (22/12/2023).

Diketahui informasi dihimpun Era.id, ada empat anggota band tersebut ikut meminum alkohol itu yakni tiga pria dari Saxophone, Drummer, Sound Engineer, dan satu perempuan Vokalisnya.

“Yang ikut minum itu 4 orang. Namun yang parah 4 orang itu. Masing-masing pemain Saxophone, Drummer, Vokalis, dan Sound Engineer,” kata sumber yang enggan disebuti namanya.

Usai melakukan kegiatan dan minum-minuman miras, empat anggota band dalam kondisi tidak sadar.

Untuk dua yang meninggal itu RZ (Soxophone) dan RF (Drummer) sampat tertidur tidak sadar. Mereka sempat berusaha pulang dengan motornya sendiri. Namun, karena kondisinya terlalu mabuk, kedua orang itu diantarkan oleh teman-temannya.

Kemudian dua orang lainnya yang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Zainur Rofik mengatakan bahwa kepolisian sudah mengecek informasi tersebut. Ia pun membenarkan memang benar ada kegiatan band mereka di hotel tersebut.

“Udah dicek anggota kami. Sepertinya (minum-minum) tidak disitu. Dirumahnya mungkin. informasi kegiatannya memang disitu,” kata Kompol Rofik, Senin (25/12/2023).

Kompol Rofik menyampaikan, saat ini kepolisian sedang mendalami dan menyeleidiki penyebab meninggal dua musisi itu yang diduga keracunan miras.

“Ditangani Kasatreskrim Polrestabes Surabaya ya diselidiki. Tapi informasinya meninggalnya tidak disitu (Hotel Vasa). Kalau minuman alkohol disitu itu air putih informasinya gitu,” terangnya.

Rekomendasi