Viral! Diduga Lalai hingga Tabrak Mobil, Wanita Ini Pilih Pura-pura Pingsan, Netizen: Bagus Aktingnya

| 27 Dec 2023 16:10
Viral! Diduga Lalai hingga Tabrak Mobil, Wanita Ini Pilih Pura-pura Pingsan, Netizen: Bagus Aktingnya
Wanita pura-pura pingsan (Dok: X/Pai_C1)

ERA.id - Seorang wanita bersama dengan dua teman pria lainnya pura-pura pingsan usai menabrak sebuah mobil di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Wanita itu juga melanggar aturan dengan membonceng dua orang serta tidak memakai helm. 

Dari video yang beredar di akun X atau Twitter @Pai_C1, terlihat sebuah motor yang dikendarai oleh wanita berbaju garis-garis menabrak bagian belakang sebuah mobil di Jalan Kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Video itu menunjukkan bagimana wanita yang mengenakan masker itu diduga lalai saat mengendarai motornya. 

“Lebih baik pingsan adalah solusi yang paling afdol daripada kena masalah lanjut,” tulis keterangan akun itu. 

Mobil yang ditabrak oleh wanita itu nampak sedang melaju dalam kondisi sedang dan langsung berhenti begitu ditabrak dari belakang. Beruntung mobil itu memiliki dashcam sebagai bukti atas kejadian itu. 

Akan tetapi, saat pemilik mobil itu turun dan ingin meminta pertanggungjawaban, pelaku justru berpura-pura pingsan. Sementara dua teman lainnya terlihat diam dengan wajah kebingungan. Motor yang dikendarai wanita itu juga nampak ringsek di bagian depan. 

Video itu lantas mendapat respon beragam dari netizen Tanah Air. Mereka menduga bahwa wanita itu tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Udah gonceng 3, gapake helm, kemungkinan gk punya sim jg. Blm urusan ganti rugi. Pura2 pingsan ajalah sapa tau jd kasian,” komentar @erie***. 

Tolong diajak casting, bagus lho actingnya,” ujar @AnggurGer***. 

Kalo dri video itu kena dadanya tpi megang kepalanya pusing agak aneh jg,” kata @masma***. 

Reflek noleh sih sama gasnya kenceng ga fokus ngerem wkwkkw,” kata @jagaselaluht***. 

Rekomendasi