Viral! Istri Kepergok Selingkuh Lagi Wik-Wik, Suami Sah Emosi Hajar Pakai Kayu

| 27 Dec 2023 17:35
Viral! Istri Kepergok Selingkuh Lagi Wik-Wik, Suami Sah Emosi Hajar Pakai Kayu
Suami pukul istri selingkuh pakai kayu (Dok: X/Pai_c1)

ERA.id - Sebuah video diduga kasus perselingkuhan viral di media sosial. Seorang suami menghajar istrinya dengan kayu saat memergoki perselingkuhan itu. 

Video yang dibagikan oleh akun X @Pai_C1 menunjukkan seorang pria menghajar istrinya yang kedapatan selingkuh dengan pria lain. Sang suami tak kuasa menahan amarah melihat istrinya tidur dengan pria lain pun langsung memukulinya dengan kayu.

Dari video itu terlihat sang istri dalam kondisi tanpa busana, begitu juga dengan pria selingkuhannya. Keduanya bersembunyi di balik kain sarung yang menutupi tubuh mereka. 

“Mergoki turu,” ucap seorang perekam video. 

Sang istri yang dipukuli itu nampak teriak dan kesakitan. Ia juga berulang kali berusaha menangkis pukulan dari suaminya.

Sementara pria yang diduga selingkuhan itu tidak berdaya dan memilih untuk bersembunyi di balik kain sarung. 

Video itu lantas viral dan menuai pro kontra dari netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa tindakan suami bisa dilaporkan ke polisi. 

Habis ini yg mukulin bisa kena pidana klo mau lapor polisi. Masuk semua itu,” kata @batubat***. 

Ini mah yang kena pidana malah suami sah nanti,” komentar @YPun***. 

Orang2 makin murah sampe ngasih tubuh ke orang lain, tapi salah juga si laki main pukul sendiri. mending elegant aja pulang, lapor bawa bukti, proses cerai, selesai,” kata @Dabbi***. 

Sejauh ini tidak diketahui pasti lokasi dari kejadian tersebut. 

Rekomendasi