Momen Sopir Truk Milih Kabur Ketimbang Pindahkan Mobil Gegara Salah Jalur, Netizen: Orang Baru Ya?

| 11 Jan 2024 16:15
Momen Sopir Truk Milih Kabur Ketimbang Pindahkan Mobil Gegara Salah Jalur, Netizen: Orang Baru Ya?
Sopir truk kabur (Dok: X/Pai_C1)

ERA.id - Seorang sopir truk melarikan diri dan meninggalkan kendaraannya usai melanggar aturan lalu lintas. Sopir truk itu kabur setelah mobil yang dikendarainya ditahan oleh mobil lain karena melintas di jalur yang salah.

Kejadian itu terjadi di Jalan Perancis, Dadap, Tangerang yang dibagikan akun X @Pai_C1. Dari video yang beredar, terlihat mobil truk dengan nomor polisi B 9459 UCV berhenti di jalur yang tidak seharusnya. 

Sementara di depan truk itu, terdapat mobil yang sengaja berhenti dan menghalangi laju truk tersebut. Pengemudi mobil pun mengabadikan momen tersebut dan mengatakan bahwa sopir truk itu memilih kabur dan meningglkan kendarannya.

“Jalur di sebelah, dia (truk) disini. Ditinggal sama sopirnya, keneknya sendiri. Ntar tinggal lapor aja ini mau dilaporin,” ucap perekam video.

Video itu lantas menuai banyak respons dari netizen. Mereka menilai bahwa kejadian itu sudah biasa terjadi di wilayah tersebut. 

Adu betah nungguin endingnya,” kata @bianconeris****. 

Jln situ mah muacet minta ampun dah. Jln Prancis yg keluar pergudangan itu parah beud.. Palagi dam tuck yg segede gaban lewat situ semua yg buat urugan pulau reklamasi,” komentar @Galihwindiha***. 

Wah org baru yah mas, saya tgl derah situ emg udah culture jlnn dstu AMBURADUL alias ga jelas, benahin jln ga becus, lampu jln mlm ga ada, truk tanah seenak jidat lewat, kdg parkir dipinggir jln berjejeran, buat warga situ sih udah masa bodo dkt bandara internasional pdhl,” ucap @syafrialus***. 

Rekomendasi