Tamara Tyasmara Tegaskan Tak Pernah Tolak Permintaan Visum untuk Ungkap Kematian Anaknya

| 05 Feb 2024 16:15
Tamara Tyasmara Tegaskan Tak Pernah Tolak Permintaan Visum untuk Ungkap Kematian Anaknya
Artis Tamara Tyasmara. (Sachril/ERA)

ERA.id - Artis Tamara Tyasmara membantah bila dirinya menolak untuk dilakukan visum terhadap jasad anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6) yang tewas usai berenang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim).

"Visum juga nggak ada yang nolak sih. Dan nggak ada penolakan dari awal," kata Tamara Tyasmara kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/2/2024).

Pengacara Tamara, Sandy Arifin menambahkan kliennya dan sopir Tamara menjalani pemeriksaan tambahan pada hari ini di Polda Metro Jaya. Sandy menyebut kasus ini masih dalam tahap penyelesaian dan Tamara akan memberikan penjelasan terkait kronologi kejadian ini berdasarkan apa yang diketahuinya.

Dia lalu menyebut Tamara belum melihat rekaman CCTV di lokasi. 

"Sampai sejauh ini belum, karena kan sudah di ranah penyidik jadi masih proses penyelidikan. Nanti kalau misalnya sudah diizinkan kita melihat baru," ucapnya.

Sebelumnya, Polsek Duren Sawit menyelidiki kasus kematian Dante di kolam renang yang berada di kawasan Duren Sawit, Jaktim.

"Kita lakukan penyelidikan maksimal, karena kita baru dapat informasi dari ibu korban. Nanti lebih jauh kalau sudah ada perkembangan (diberi informasi lagi)," kata Kapolsek Duren Sawit, Kompol Sutikno di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (31/1).

Dante dilaporkan meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di kolam renang pada Sabtu (27/1). Orang tua korban pun sudah mendatangi Polsek Duren Sawit pada Rabu silam untuk dimintai keterangan terkait kasus kematian Dante.

"Iya (pihak keluarga datang ke Polsek), sedang memberikan informasi. Sebagian saksi sudah diperiksa," tambahnya.

Tags :
Rekomendasi