ART Bobol ATM Majikan di Jaksel Berhasil Ditangkap Saat Jadi LC Karaoke

| 04 Mar 2024 18:45
ART Bobol ATM Majikan di Jaksel Berhasil Ditangkap Saat Jadi LC Karaoke
Asisten rumah tangga (ART), Yunita Sari (31). (dok. istimewa)

ERA.id - Seorang asisten rumah tangga (ART), Yunita Sari (31) yang ditangkap karena membobol ATM majikannya di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel), ternyata beralih profesi menjadi Lady Companion (LC) usai melakukan pencurian.

"Profesinya ART, namun yang bersangkutan saat ditangkap berada di lokasi tempat hiburan karaoke di daerah Bekasi. (Dia mengaku bekerja sebagai) LC," kata Kapolsek Pancoran, Kompol Sujarwo kepada wartawan Senin (4/3/2024).

Sujarwo menambahkan Yunita mengaku baru beberapa hari bekerja sebagai LC. Namun terkait ada tidaknya korban lain Yunita dalam kasus ini, belum disampaikannya.

Sebelumnya, Yunita Sari viral atas aksinya membobol ATM sang majikan di kawasan Jaksel. Namun, uang bernilai puluhan juta rupiah hasil curian itu belum digunakan.

"Dari hasil penyidikan uang tersebut masih ada di temannya dan dilakukan penyitaan," kata Kompol Sujarwo kepada wartawan dikutip Jumat (1/3).

Menurut pihak kepolisian, Yunita belum menggunakan uang hasil curiannya lantaran merasa takut. Apalagi, perbuatannya itu viral di media sosial.

"Alasan belum digunakan karena takut dan (ingin) menghilang (dulu) menungggu aman," ujarnya.

Namun, Yunita berhasil ditangkap di kawasan Bekasi pada Selasa (20/2) silam. Sebelum ditangkap, ART ini sempat bersembunyi di daerah Tangerang dan Lampung.

Kepada penyidik, Yunita mengaku melakukan pencurian untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari

Rekomendasi