Kasus Pelecahan Seksual Kasir Wanita di Depok Berakhir Damai

| 21 Apr 2024 14:37
Kasus Pelecahan Seksual Kasir Wanita di Depok Berakhir Damai
Rekaman CCTV pelecehan seksual seorang pelanggan kepada pegawai toko kue di Depok. (Instagram/@jktinformasi)

ERA.id - Kasus seorang pria melakukan pelecehan seksual dengan memeluk pegawai kasir toko kue di kawasan Cimanggis, Kota Depok, berakhir damai. Korban memaafkan pelaku.

"Sepakat damai dan tidak akan menuntut secara hukum. Iya sudah (bertemu korban dan pelaku)," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok Iptu Nurhayati kepada wartawan dikutip Minggu (21/4/2024).

Nurhayati ogah bicara banyak mengenai kasus ini dan hanya menambahkan pelaku memeluk korban di tempat umum karena khilaf semata.

Diketahui, kasus ini viral di media massa. Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jktinformasi, kejadian berawal ketika pelaku yang memakai baju hitam masuk ke dalam toko kue dan bertanya ke pegawai kasir. Pria ini lalu pura-pura bertanya lokasi toilet.

Kondisi di toko tersebut tampak sepi. Tak lama kemudian, pria ini berjalan ke area kasir dan langsung memeluk pegawai wanita tersebut. Korban pun melawan dan melepaskan pelukan pria bejat ini lalu menjauh.

Dikonfirmasi, Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga membenarkan kejadian itu dan menyebut peristiwa ini terjadi pada Rabu (17/4/2024) pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Sinaga menjelaskan pelaku kabur usai melecehkan RPH (20).

Rekomendasi