Polisi Sudah Kantongi Identitas Begal yang Putuskan Jari Casis Bintara Polri Satrio

| 15 May 2024 16:42
Polisi Sudah Kantongi Identitas Begal yang Putuskan Jari Casis Bintara Polri Satrio
Ilustrasi begal (Antara)

ERA.id - Polisi mengungkapkan begal yang memutus jari tangan calon siswa (Casis) Bintara Polri, Satrio (18) di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sudah teridentifikasi.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno mengaku, pelaku terindentifikasi usai polisi mengolah TKP dan mengecek CCTV di sekitar lokasi. Sutrisno menyebut polisi masih memburu pelaku.

"Mudah-mudahan kita bisa ungkap dalam waktu dua sampai tiga hari ini. Kita sudah melakukan langkah-langkah," ujarnya kepada wartawan, Rabu (15/5/2024).

Dia pun menerangkan korban sejatinya akan mengikuti tes psikotes di sebuah SMK di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Saat itu, Satrio berangkat dari rumah di kawasan Tanjung Duren, Jakbar. Di tengah perjalanan, korban ternyata sudah diikuti tiga pelaku.

"Sampai di depan Shell Arjuna itu mau disalip sama pelaku. Nah, karena dia bertiga, korban ini kan mau masuk ke flyover, kejadiannya di sisi flyover itu, itu pelaku bertiga yang satu bawa sajam, dibacok di situ diambil," ungkapnya.

Motor dan handphone Satrio dirampas. Setelah itu, korban dibawa ke rumah sakit untuk diberi pengobatan. Satrio sudah bisa pulang ke rumah dan saat ini dia sedang dalam masa pemulihan.

Rekomendasi