Perempuan Disabilitas di Tebet Minta Bantuan ke Sopir Taksi, Bukannya Ditolong Malah Dilecehkan

| 18 Jul 2024 13:59
Perempuan Disabilitas di Tebet Minta Bantuan ke Sopir Taksi, Bukannya Ditolong Malah Dilecehkan
ILUSTRASI seorang pria tertunduk sedih. (Pixabay)

ERA.id - Perempuan disabilitas berinisial CD (55) dilecehkan secara seksual oleh sopir taksi online di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel).

Kejadian berawal ketika korban memesan taksi online untuk pulang ke rumah. Saat itu, pesanannya diambil sopir bernama In Amullah dengan kendaraan Toyota Avanza berpelat B 2091 SIT.

Setibanya di TKP, korban meminta izin memegang tangan sopir taksi itu untuk dibantu berjalan ke teras rumah. Namun, Amullah malah melecehkan CD.

"Terlapor kemudian menjawab 'jangankan tangan, menggendong saja mau'. Sesampainya di teras, terlapor tidak kembali ke mobil, namun menghadapkan tubuh korban ke arah terlapor dan mencium pipi kanan korban sebanyak dua kali," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis (18/7/2024).

Korban tak berani melawan karena takut. Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku meninggalkan lokasi.

Ade Ary mengatakan, korban telah melaporkan kejadian yang menimpanya ke polisi. Sopir taksi ini kini diburu. "Ini kan termasuk kelompok rentan, karena korban disabilitas, jadi kami sangat prihatin atas peristiwa yang dialami seorang ibu," ucapnya.

Rekomendasi