Polisi Usut Kasus Pria Tewas Usai Dihajar Saat Minum Alkohol di Jakpus

| 03 Aug 2024 11:25
Polisi Usut Kasus Pria Tewas Usai Dihajar Saat Minum Alkohol di Jakpus
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi. (Antara).

ERA.id - Seorang pria, OG tewas usai dihajar ketika sedang minum-minum di kawasan Senen, Jakarta Pusat (Jakpus), Rabu (31/7) sekira pukul 22.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan kejadian berawal ketika OG dan temannya, SH datang ke sebuah tempat makan di sekitar Terminal Senen, Jakpus. Tak lama kemudian, tiga orang, yakni K, R, dan A datang untuk ikut kumpul-kumpul dengan korban.

"Kemudian korban bersama saksi meminum alkohol anggur putih bersama-sama," kata Ade kepada wartawan, Sabtu (3/8/2024).

Kemudian, terduga pelaku yakni A bersama dua temannya datang ke tempat korban. Mereka lalu berbincang namun tak lama setelah itu malah terjadi cekcok.

"Karena merasa ditegur oleh korban para pelaku malah emosi dan salah satu pelaku memukul korban hingga korban jatuh," ujarnya.

SH lalu mengangkat tubuh korban dan membawanya ke depan kios. Namun korban tak kunjung sadar. Pada Kamis (1/8) sekira pukul 04.00 WIB, SH bersama teman-temannya membawa korban ke kosannya.

Setibanya di kosan, SH memutuskan untuk menjaga korban. Pada pukul 09.30 WIB, dia mencoba membangunkan OG namun tak berhasil. SH pun memutuskan meninggalkan korban yang masih tidur terlelap.

"Saksi meninggalkan korban keluar sebentar lalu kembali lagi ke kosan korban pukul 12.30 WIB (dia) melihat muka korban sudah hitam," jelasnya.

OG lalu dibawa ke rumah sakit. Namun, korban dinyatakan meninggal dunia ketika diberi pengobatan. Kasus ini pun dilaporkan ke polisi.

"(Laporan ini) ditangani Polresto Jakpus," jelas Ade.

Rekomendasi