Pria Dikeroyok Saat Lagi 'Ngamar' Bareng Wanita di Hotel Kawasan Tebet Jaksel

| 05 Aug 2024 12:25
Pria Dikeroyok Saat Lagi 'Ngamar' Bareng Wanita di Hotel Kawasan Tebet Jaksel
Ilustrasi pengeroyokan. (Antara)

ERA.id - Seorang pria berinisial DAFS dikeroyok saat "ngamar" bersama seorang wanita di sebuah hotel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (4/8) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan kejadian berawal ketika korban dan teman kencannya tiba-tiba digerebek oleh dua orang laki-laki. Satu di antara pria itu mengaku sebagai pacar wanita tersebut. 

"Tak berapa lama datang dua orang laki-laki yang pelapor tidak kenal. Seorang lelaki mengaku sebagai pacar dari wanita yang bersama dengan pelapor," kata Ade Ary kepada wartawan, Senin (5/8/2024). 

Pelaku kemudian memegang leher DAFS dan menghajar wajah korban beberapa kali. Korban tak bisa melawan dan terus dianiaya pria tersebut.

"Dan (terduga pelaku) langsung memegang leher pelapor kemudian memukul wajah pelapor beberapa kali, menendang pelapor dan kemudian menyeret pelapor," ujarnya. 

Korban lalu berteriak minta tolong. Sekuriti hotel pun datang dan melerai aksi penganiayaan itu. Setelah itu, pelaku kabur. 

Atas hal tersebut, korban membuat laporan ke Polsek Tebet. Ade Ary mengatakan kasus ini masih dalam pengusutan polisi.

Rekomendasi