Dua Kelompok Remaja Tawuran di Jakut, Ada Molotov Dilempar

| 12 Aug 2024 13:35
Dua Kelompok Remaja Tawuran di Jakut, Ada Molotov Dilempar
Ilustrasi tawuran. (Antara)

ERA.id - Dua kelompok remaja tawuran di Jembatan Plumpang, Koja, Jakarta Utara (Jakut), Senin (12/8/2024) dini hari. Dari narasi dan rekaman video di akun Instagram @jakut.info, dua kelompok remaja sedang tawuran dengan senjata tajam. Tak lama setelah itu, ada remaja yang melemparkan molotov. Lemparan molotov ini menyebabkan api berkobar di tengah jalan.

Warga sekitar tak ada yang berani mendekat ketika tawuran terjadi. Belum diketahui ada tidaknya korban dari peristiwa ini.

Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Alex Chandra membenarkan kejadian tersebut dan menyebut tawuran antarremaja itu dibubarkan oleh polisi yang sedang melakukan patroli.

"Ada (pelaku yang lempar molotov) kalau lihat videonya, cuma anggota kita itu langsung membubarkan," kata Alex kepada wartawan, Senin (12/8/2024).

Alex mengatakan kelompok remaja yang tawuran berasal dari kubu Tanjung Priok dan Koja. Tidak ada pelaku yang ditangkap saat pembubaran tawuran ini.

Pun dengan barang bukti yang diamankan oleh polisi dalam kejadian itu. Dia berharap peristiwa serupa tak terulang lagi di kemudian hari.

"Molotov itu kayaknya pas pertama (kejadian) ya. Cuma pas anggota datang itu nggak ada. Cuma pastinya nanti ya kita kumpulkan hasil keterangan saksi di TKP," ujar dia.

Rekomendasi