Kimberly Ryder Bakal Diperiksa Soal Kasus Penggelapan Mobil Pekan Depan

| 16 Aug 2024 15:35
Kimberly Ryder Bakal Diperiksa Soal Kasus Penggelapan Mobil Pekan Depan
Kimberly Ryder diperiksa (Era.id/Sachril Agustin)

ERA.id - Polisi menyampaikan artis Kimberly Ryder akan diperiksa terkait laporannya perihal dugaan penggelapan mobil pada Kamis (22/8/2024) depan.

"Kemudian satreskrim akan melakukan pemeriksaan terhadap korban saudari K tanggal 22 agustus nanti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (16/8/2024).

Ade menjelaskan suami Kimberly, Edward Akbar sebelumnya telah diperiksa. Pemeriksaan terhadap Kimberly dilakukan untuk mencocokkan keterangan Edward.

"Kemudian pemilik mobil pertama ini kan objeknya penggelapan mobil, ini akan dilakukan pemeriksaan juga nanti tanggal 19 Agustus 2024," tambahnya.

Sebelumnya, Kimberly Ryder melaporkan suaminya ke polisi atas dugaan penggelapan mobil. Polisi menyebut mobil yang dilaporkan Kimberly bermerek BMW.

"Mobil yang dilaporkan adalah dugaan penggelapan mobil BMW. Iya satu mobil (yang dilaporkan)," kata Kombes Ade Ary di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/7).

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini belum mau mengungkapkan kronologi kasus tersebut. Dia berdalih penyidik masih melakukan pendalaman.

Ade lalu menyebut terlapor dalam kasus selain Edward adalah seseorang berinisial EL. Penyidik saat ini sedang mendalami mobil BMW itu milik Kimberly atau suaminya.

Rekomendasi