Sempat Mengeluh Sakit Perut dan Muntah, Anak Punk di Grogol Tewas Usai Kejang-Kejang

| 19 Aug 2024 11:25
Sempat Mengeluh Sakit Perut dan Muntah, Anak Punk di Grogol Tewas Usai Kejang-Kejang
Anak punk tewas (Era.id/Nissa Tanjung)

ERA.id - Seorang anak Punk, AW (20) meninggal dunia di Terminal Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar), Minggu (18/8) kemarin siang. Sebelum tewas, korban muntah dan kejang-kejang.

"Awal mula kejadian pukul 08.00 WIB kedua saksi, FF dan AK serta korban selaku anak Punk/anak gelandangan dari Muara Angke naik angkot ke terminal untuk mengantar korban pulang ke rumah yang berada di Tangerang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (19/8/2024).

Sesampainya di Terminal Grogol, korban mengeluh sakit di bagian perutnya. AW lalu meminta kedua temannya untuk istirahat terlebih dahulu.

FF dan AK pun membelikan korban obat sakit perut. Tak lama setelah obat diminum, AW muntah-muntah. Dia lalu ketiduran. Keduanya lalu menemani korban yang tertidur itu.

"Dan tidak lama AK terbangun melihat korban kejang-kejang. Kemudian (korban AW) tidak sadarkan diri dan sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Ade.

Jasad AW dibawa ke rumah sakit. Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban usai dilakukan serangkaian pemeriksaan.

Jenazah korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ade Ary mengatakan kasus ini ditangani Polsek Grogol Petamburan.

Rekomendasi