Istri di Tangerang Dihajar-Ditusuk Gunting oleh Suaminya Gegara Korban Belum Tutup Lapak

| 20 Aug 2024 07:15
Istri di Tangerang Dihajar-Ditusuk Gunting oleh Suaminya Gegara Korban Belum Tutup Lapak
Ilustrasi pukulan (Pixabay)

ERA.id - Seorang istri, VV (32) viral karena dihajar hingga babak belur dan ditusuk pisau oleh suaminya, Malvin Arnaldo di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. Polisi menyebut penganiayaan ini terjadi karena pelaku kesal dengan VV.

"Kejadian itu bermula saat pelaku pulang ke rumah dan meminta menutup lapak jualannya di media sosialnya. Tapi karena masih terdapat pre order sehingga korban belum melakukan close order seperti yang diminta oleh Malvin," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol David Y Kanitero kepada wartawan dikutip Selasa (20/8/2024).

Pelaku yang kesal lalu memukul wajah VV beberapa kali. Selanjutnya, perut VV ditendang dan kedua tangannya digores dan ditusuk. Ketika Malvin menyuruh korban pergi, VV ditendang dan kembali dihajar.

"Sehingga atas kejadian tersebut pelapor mengalami bengkak pada bagian pelipis mata sebelah kiri, luka pada bagian mata sebelah kiri, luka gores pada kedua lengan tangan, luka bekas tusuk menggunakan gunting pada bagian kaki," ujarnya.

David mengatakan pihaknya masih mengusut kasus ini.

Sebelumnya, usai ramai kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa selebgram Cut Intan Nabila, kejadian serupa pun kini menimpa seorang warga Cipondoh, Kota Tangerang.

Kejadian tersebut diceritakan akun Instagram @Stepen21 yang merupakan adik korban. Dalam rekaman CCTV yang dibagikan, tampak pria pria berkaos putih memegang pisau sambil menjambak istrinya agar masuk ke dalam rumah.

Tak sampai di situ, pelaku berinisial M.A tersebut menggebuk wajah dan perut serta menjambak rambut istrinya di dalam rumah. Dari penyiksaan itu, muncul luka lebam, juga terdapat luka goresan hingga luka sundutan rokok.

"Ada luka sundutan rokok juga pada kaki sebelah kanan, luka bekas tusuk dengan gunting di kaki sebelah kiri," terang @Stepen21.

"Pelakunya adalah suami korban dan pemicunya adalah masalah pekerjaan, di mana korban dianggap tidak melakukan instruksi yang diperintahkan oleh sang suami," tambahnya.

Stepen juga bilang kalau pelaku pernah menganiaya anggota keluarganya hingga diamankan di Satreskrim Cipondoh pada Desember 2021 silam.

Rekomendasi