Pegawai Minimarket di Jakpus Tewas Ditusuk Rekan Kerjanya, Begini Kronologi Kejadiannya

| 10 Sep 2024 10:05
Pegawai Minimarket di Jakpus Tewas Ditusuk Rekan Kerjanya, Begini Kronologi Kejadiannya
Ilustrasi penusukan. (Antara)

ERA.id - Seorang pegawai minimarket, Sandy Yogatama (21), tewas usai ditusuk rekan kerjanya, Sepakat Zega (25) di gudang minimarket di Jalan Pecenongan Raya, Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus), Selasa (10/9) dini hari kemarin.

"(Korban mengalami) Luka tusuk (pada) bagian jantung, punggung, dan kaki," kata Kapolsek Gambir, Kompol Jamalinus Nababan kepada wartawan, Selasa (10/9/2024).

Jamalinus menjelaskan kejadian berawal ketika pelaku datang ke dalam toko dan masuk ke area gudang. Pelaku melihat korban bolak-balik gudang karena masih bekerja.

Sekira pukul 02.45 WIB, seorang saksi, PW (24) mendengar Sandy berteriak minta tolong. PW pun mengecek ke dalam gudang dan mendapati korban bersimbah darah dalam posisi tengkurap. Sementara di dekat korban, pelaku terlihat memegang pisau.

"Kemudian terduga pelaku mengejar saksi dengan memegang pisau hingga membuat saksi berlari keluar toko dan meminta pertolongan," ucapnya.

Tak butuh waktu lama, Sepakat Zega ditangkap. Sedangkan korban meninggal dunia usai menderita luka di sejumlah bagian tubuhnya.

Jamalinus mengatakan pihaknya masih memeriksa pelaku secara intensif.

Rekomendasi