Pasutri di Jaksel Dibunuh Kawannya Pakai Pisau Daging, Polisi: Janin Korban Ikut Tewas

| 19 Dec 2023 13:20
Pasutri di Jaksel Dibunuh Kawannya Pakai Pisau Daging, Polisi: Janin Korban Ikut Tewas
Ilustrasi pembunuhan (Era.id)

ERA.id - Sepasang suami istri, D (30) dan DS (25), tewas ditusuk oleh rekan kerjanya, AH (26) serta JZ (22), yang merupakan kakak adik di sebuah ruko di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel). Sang istri ternyata dibunuh ketika sedang hamil tua.

"Hasil keterangan dokter, korban hamil usia 33 minggu," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono kepada wartawan, Selasa (19/12/2023).

Saat disinggung betul tidaknya janin yang sedang dikandung DS tewas, Widya membenarkannya.

"Iya (janin ikut tewas)," tambahnya.

Sebelumnya, D dan DS tewas dianiaya dengan ditusuk oleh rekan kerjanya, AH serta JZ di sebuah ruko di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Senin (18/12) kemarin.

"(Dianiaya) pakai pisau. (Korban) dua-duanya meninggal di TKP," kata Kompol Widya Agustiono kepada wartawan, Senin (18/12).

Widya menjelaskan kedua orang ini sempat mau kabur usai membunuh. Namun, aksi mereka gagal dan berhasil ditangkap.

Hasil pemeriksaan sementara, AH dan JZ sakit hati dengan perkataan kedua korban yang merupakan karyawan lama di ruko tersebut.

Namun, ucapan pasti korban hingga membuat pelaku sakit hati, belum diketahui karena keduanya masih diperiksa secara intensif.

"Mereka menganggap sama suami istri yang tinggal di ruko itu bikin sakit hati mereka ucapannya. Kan sama-sama kerja di ruko itu, cuma selama mereka tinggal di sana itu katanya suka marahin mereka, karena mereka ini karyawan baru dua orang ini, kakak adik (kedua pelaku) ini adalah karyawan baru," ujarnya.

Rekomendasi