Mobil Boks Pecah Ban Tak Terkendali Tabrak 4 Motor di Jakbar

| 12 Sep 2024 10:42
Mobil Boks Pecah Ban Tak Terkendali Tabrak 4 Motor di Jakbar
ILUSTRASI. Kecelakaan motor (Antara)

ERA.id - Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan satu mobil boks dan empat motor di Jalan Daan Mogot, tepatnya di dekat Flyover Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), Kamis (12/9/2024) pagi tadi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Joko Siswanto menjelaskan kejadian bermula ketika mobil boks yang dikemudikan oleh Bima Adi (22) melaju di Jalan Daan Mogot arah timur ke barat. Setibanya di TKP, mobil yang dikendarai Bima itu mengalami pecah ban.

"Selanjutnya (mobil boks) oleng ke kanan menabrak separator busway dan terpental ke kanan," kata Joko kepada wartawan, Kamis (12/9/2024).

Setelah menabrak separator busway, Mobil lalu menabrak empat sepeda motor yang masing-masing dikendarai DK (26), J (44), DAT (47), dan DTK (20). Akibat kecelakaan ini, DK mengalami luka pada bagian tangan dan memar di dadanya. "Korban meninggal nihil," ucap dia.

Polisi sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi kendaraan dan melakukan olah TKP. DK pun dibawa ke rumah sakit untuk diberi pengobatan.

Rekomendasi