Ada Luka Lebam dan Jeratan Leher di Kasus Ibu-Anak Ditemukan Tewas di Kontrakan Depok

| 18 Oct 2024 17:45
Ada Luka Lebam dan Jeratan Leher di Kasus Ibu-Anak Ditemukan Tewas di Kontrakan Depok
Ilustrasi jenazah (Antara)

ERA.id - Polisi masih mengusut kasus seorang ibu, Elfita Oksandar (25) dan bayinya yang masih berusia 2 bulan ditemukan tewas di kontrakan di kawasan Bojongsari, Kota Depok, Kamis (17/10) kemarin malam. Hasil pemeriksaan sementara, kedua korban mengalami luka lebam di tubuhnya.

"Kalau dari bayinya itu memang ada lebam biru di bagian muka dan bagian tangan. kalo dari ibu yang meninggal juga ada luka di bagian mulut dan beberapa lebam di bagian tubuhnya," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana kepada wartawan, Jumat (18/10/2024).

Pada tubuh sang ibu, juga ditemukan luka jeratan leher. Untuk luka jeratan itu masih didalami kepolisian.

"Itu masih kita dalami di bagian leher apakah jeratan atau mungkin tergores atau apa, itu kita masih dalami," tambahnya.

Perwira menengah Polri ini pun menyebut jasad Elfita dan anaknya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi. Polisi masih menunggu hasil autopsi terhadap kedua jenazah itu.

Sebelumnya, Elfita Oksandar dan anaknya yang masih berusia 2 bulan ditemukan tewas di kontrakannya, Kamis kemarin malam. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, Suhendrianto yang saat itu baru pulang bekerja. Dia melihat pintu kontrakan dalam kondisi terbuka.

Polisi telah melakukan olah TKP untuk mengusut kasus ini. Hasil pemeriksaan, tak ditemukan ada barang berharga milik korban yang hilang.

"Barang nggak ada yang hilang sementara ini," kata Kombes Arya Perdana kepada wartawan.

Rekomendasi