Pesta Gay di Kuningan Pakai Dress Code Masker Merah-Putih Bertema Koempoel-Koempoel Pemoeda

Tim Editor

Kombes Pol Yusri Yunus (Dok. Humas Polri)

ERA.id - Polda Metro Jaya menggerebek sebuah pesta gay berlangsung di sebuah apartemen di wilayah Jakarta Selatan, Selasa (29/8) pukul 00.30 WIB. Peserta pesta seks kaum gay yang digelar komunitas Hot Space menggunakan dress code masker merah dan putih sebagai kode tertentu.

“Sembilan orang ditetapkan tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/9/2020). 

Menurut Yusri, para tersangka merupakan penyelenggara pesta seks.

Puluhan orang diamankan dari acara yang digelar komuntas homoseksual Hot Space ini. Menurut polisi, Hot Space merupakan komunitas gay yang berdiri sejak dua tahun lalu. Mereka terjalin dalam grup Whatsapp dan instagram @hotspace.indonesia. Anggota komunitas yang terdapat dalam grup WA berjumlah 150-an orang Sedangkan pada akun Instagram memiliki follower sekitar 80 orang.

Dalam penggerebekan ini, sejumlah barang bukti mulai obat perangsang, cairan pelumas, kondom bekas pakai, dan undangan untuk mengikuti acara tersebut. Tema pesta seks kemarin adalah Koempoel-Koempoel Pemoeda. Selain itu juga tertulis, New Normal dan Kami Memanggil Putra-Putra Terbaik Bangsa.

 

Tag: gay

Bagikan: