Surat Terbuka dari Istri Mendiang Sekda DKI Saefullah

| 21 Sep 2020 12:13
Surat Terbuka dari Istri Mendiang Sekda DKI Saefullah
Almarhum Saefullah (Dok. Pemprov DKI)

ERA.id - Pemprov DKI Jakarta merilis surat terbuka yang ditulis oleh Istri mendiang Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, Rusmiati, Senin (21/9/2020).

Surat yang intinya mengucapkan rasa terima kasih tersebut ditujukkan bagi seluruh warga DKI Jakarta.

"Atas nama keluarga besar menghaturkan ucapan terima kasih, serta apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian, doa dan bantuan baik moril maupun materil sejak almarhum sakit sampai dengan selesai prosesi pemakaman," tulis Rusmiati dalam surat terbuka di akun Instagram @dkijakarta.

Dia juga mendoakan pihak yang memberikan dukungan kepada Saefullah saat menjalani perawatan kelak mendapat ganjaran kebaikan setimpal.

"Semoga amal baik Bapak dan ibu handai taulan menjadi catatan amal kebaikan bagi kami dan keluarga. Doa kami, semoga amal baik Bapak dan ibu mendapatkan balasan yang baik dunia dan akhirat," ucapnya.

Terakhir, Rusmiati meminta masyarakat membukakan pintu maaf atas kesalahan Saefullah semasa hidupnya. 

"Teriring salam dan doa, semoga semua amal ibadah dan kebaikan almarhum diterima Allah dan dihapuskan segala kesalahannya serta mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah," tutupnya.

Saefullah meninggal dunia pada Rabu pekan lalu Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat setelah dirawat 10 hari karena Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Widyastuti menerangkan, virus corona dalam tubuh Saefullah merusak jaringan paru-paru.  

Rekomendasi