Bintang Sinetron Dari Jendela SMP "RR" Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Tim Editor

Ilustrasi (Paolo Ghedini dari Pixabay)

ERA.id - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan seorang pemain sinetron berinisial RR lantaran diduga terlibat penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan obat terlarang (narkoba).

"Iya benar," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, saat dikonfirmasi di Jakarta, dikutip Antara, Minggu (18/10/2020).

Meski demikian, Yusri belum memberikan rincian terkait penangkapan terhadap pemain sinetron itu.

Dia mengatakan pihak kepolisian akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan tersebut pada Senin, 19 Oktober 2020.

"Besok kita konferensi pers," pungkasnya.

Dilihat dari pantauan media sosial, inisial RR tersebut diduga adalah Renald Ramadhan. Artis kelahiran Jakarta, 22 November 2002 itu tercatat pernah membintangi sejumlah judul sinetron.

Di antaranya Mermaid In Love, Tiada Hari Yang Tak Indah, Cinta Suci, Anak Langit, Jangan Panggil Gue Pak Haji, hingga yang terakhir adalah Dari Jendela SMP yang diproduksi pada tahun ini.

Ia juga diketahui penah membintangi film layar lebar Wahana Rumah Hantu. Renald berperan sebagai Dulung dalam film garapan Komando Productions Swarna Productions  tersebut.

Tag: narkoba artis dan narkoba

Bagikan: