Pemeran Ned Leeds di Spider-Man Pamer Badan Kurus

Tim Editor

Jacob Batalon (Dok. Instagram lifeisaloha)

ERA.id -  Aktor Jacob Batalon atau yang dikenal lewat perannya sebagai Ned Leeds di film Spider-Man pamer postur badan baru di media sosial. Ia terlihat jauh lebih kurus dibandingkan sebelumnya. 

Sahabat Peter Parker di film Spider-Man, Ned Leeds dikenal dengan tubuhnya yang gempal dan menggemaskan. Secara mengejutkan, Batalon pamer postur badan yang baru dengan penurunan berat badan yang sangat drastis. 

Ia tampil jauh lebih kurus dengan memakai jaket bulu warna coklat tanpa kancing dengan celana hitam. Tak lupa ia menambahkan beanie biru serta kalung rantai emas. 

"Jangan mencoba untuk mengejarku... ngomong-ngomong, sementara aku menghargai perhatiannya, orang-orang bisa berhenti menyuruhku menurunkan berat badan sekarang," tulis Jacob Batalon di keterangan fotonya dikutip dari Instagram-nya @lifeisaloha, Minggu (1/11/2020). 

Penurunan berat badan yang drastis ini pun mengundang banyak respon dari berbagai kalangan, termasuk aktor Matthew Noska yang menuliskan komentarnya, "Kamu terlihat sangat bagus G! Teruslah berusaha,"

Berbeda dengan Noska, aktor yang juga bermain di film Spider-Man: Far From Home, Remy Hii justru meledeknya. 

"Jacob aku hamil," candanya. 

"Killing it bro!," tulis aktor Colin Ford. 

Rupanya perubahan postur badan dari aktor bertubuh gempal itu berkaitan erat dengan film terbaru Spider-Man loh. 

Sony Pictures bahkan sudah mengkonfirmasi film ketiga dari Spider-Man ini sejak September lalu yang akan diproduksi oleh Disney dan Marvel Studio. Rencananya film Spider-Man III akan tayang pada 17 Desember 2021, dengan Kevin Feige yang masih menjadi produsernya. 

 

Tag: spider man

Bagikan: