Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon Kasih Spoiler Spider-Man 3, Judulnya Bikin Fan Bingung

Spoiler Spider-Man 3 (Instagram @tomholland2013)

ERA.id - Perilisan seri lanjutan dari film Spider-Man: Far from Home tampaknya sudah di depan mata. Para pemeran utama film Spider-Man 3 ini, yaitu Zendaya, Tom Holland, dan Jacob Batalon mengunggah spoiler tentang film tersebut melalui Instagram mereka, Rabu (24/2/2021). 

Ketiga pemeran utama itu mengunggah potret adegan dari film terbaru ini. Uniknya, masing-masing pemain juga memberikan spoiler judul, namun semuanya berbeda. Tom Holland mengatakan bahwa dirinya sangat antusias untuk memberitahu judul seri Spider Man terbaru, dan tak sabar untuk para penggemar seri film ini menyaksikannya. Ia juga mengunggah bahwa judul dari film terbaru ini adalah Spider-Man: Phone Home.

- https://era.id/film/46194/alfred-molina-kembali-perankan-doctor-octopus-di-spider-man-3

- https://era.id/film/40476/dua-pemeran-spider-man-lawas-merapat-ke-spider-man-3-siapa-aja

- https://era.id/lifestyle/53122/g-dragon-bigbang-dan-jennie-blackpink-dikabarkan-pacaran-ini-buktinya

 

[/see_also]

(Instagram @tomholland2013)

"Sangat antusias untuk mengumumkan judul terbaru Spider-Man. Tidak sabar untuk melihat kalian menyaksikannya. Salam dari Atlanta," tulis Tom Holland.

Zendaya juga mengaku antusias untuk memberi tahu judul filmnya ini. Namun berbeda dengan Tom Holland, Zendaya mengatakan bahwa judulnya adalah Spider-Man: Home Slice.

Instagram @zendaya)

"Antusias sekali untuk memberitahukan judul terbaru Spider-Man. Sangat bangga akan hal ini, FOS kembali!," kata Zendaya.

Begitu juga dengan Jacob Batalon yang mengaku antusias membagikan spoiler judul film terbaru Spider-Man. Berbeda dengan Zendaya dan Tom, Jacob mengatakan bahwa judulnya adalah Spider-Man: Home-Wrecker.

(Instagram @lifeisaloha)

"Kami sangat gembira untuk membagikan judul film terbaru kamu. Geser ke kiri untuk spoiler. Dan juga nikmati potret adegan ekslusif dari film ini. Hanya hadiah bonus dari kami," tulis Jacob Batalon.

Unggah ketiga pemeran film Spider-Man 3 ini tentu saja disambut antusias para pecinta film tersebut. Namun tak sedikit juga mengatakan hal ini lucu sekaligus membingungkan karena judul yang mereka berikan semuanya berbeda. Para penggemar bertanya-tanya apa sebenarnya judul untuk film tersebut.

"Kenapa kalian semua mempermainkan kami," komentar salah satu penggemar.

"OMG, kalian semua mengunggah judul yang berbeda," kata penggemar lainnya.

"Tolong aku. Aku bingung," lanjut penggemar lainnya.

"Apa judul yang sebenarnya," tanya salah satu penggemar.

Tag: film Spider-Man 3 Spoiler Spider-Man 3 Spider-Man: Phone Home

Bagikan: