Dua Pemeran Spider Man Lawas Merapat ke Spider Man 3, Siapa Aja?

Tim Editor

Spiderman (Instagram)

ERA.id - Sony Pictures dan Marvel Studio dikabarkan sedang melirik dua pemain lawas pemeran Peter Parker alias Spider-Man, yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Keduanya diisukan bakal merapak ke film terbaru yang dibintangi Tom Holland, Spider-Man 3

Menurut salah seorang sumber dari Sony Pictures, keterlibatan Maguire dan Garfield ini bisa dipastikan benar adanya. Keduanya dikabarkan sudah menandatangani kontrak eksklusif untuk terlibat di film Spider-Man 3. 

Tetapi peran untuk keduanya belum bisa dipastikan hingga saat ini. Baik Sony maupun Marvel masih merahasiakan peran yang bakal dilakoni oleh dua pemeran lawas dari Spider-Man itu, termasuk belum bisa dipastikan apakah mereka akan kembali berperan sebagai Peter Parker atau tidak.

 

Namun yang bisa digambarkan oleh Marvel Cinematic Universe (MCU), ketiga Spider-Man termasuk Tom Holland akan bersatu membasmi kejahatan, bukan sekadar cameo. 

Selain itu, Marvel dan Sony juga sebelumnya mengonfirmasi kembalinya Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange di film Spider-Man 3. Begitu juga dengan J. K. Simmons yang akan mengulangi perannya sebagai J. Jonah Jameson. 

Sementara pemeran Electro, Jamie Foxx kabarnya sedang dalam tahap negosiasi akhir agar bisa bergabung dengan yang lainnya. 

Spider-Man 3 kali ini akan dipercayakan ke tangan Jon Watts, yang sebelumnya juga menggarap multiverse Spider-Man, Homecoming dan Far From Home. Sedangkan jadwal tayang untuk film manusia laba-laba ini diagendakan pada 17 Desember 2021. 

Tag: film spider man

Bagikan: