Heboh Kasus Mesum LGBT di Wisma Atlet, Polisi Tunggu Pasien Sembuh

| 28 Dec 2020 07:27
Heboh Kasus Mesum LGBT di Wisma Atlet, Polisi Tunggu Pasien Sembuh
Ilustrasi (Pixabay)

ERA.id - Polisi masih menunggu pasien virus corona yang terlibat skandal LGBT mesum di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, sembuh untuk diperiksa. Sementara perawat yang terlibat mesum sudah dimintai keterangan.

“Pasiennya masih COVID jadi kita belum bisa periksa. Tapi nanti kalau sudah sembuh akan kita periksa,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto kepada wartawan, Minggu (27/12).

Saat ini pasien dan perawat tersebut masih berstatus saksi. Namun kasus ini sudah naik ke tahap penyidikan sehingga diperkirakan tak lama lagi akan ada penetapan tersangka.

Sebelumnya diberitakan seorang pasien COVID-19 yang tengah diisolasi di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran Jakarta terlibat skandal mesum sesama jenis dengan salah satu perawat.

Kasus ini diketahui setelah adanya informasi yang didapat dari unggahan pasien itu sendiri di akun Twitternya @bottialter. Dia mengunggah tangkapan layar yang berisi percakapan antara dia dan perawat yang merupakan sesama jenis itu.

Akun @bottialter itu memposting soal kegiatannya berhubungan intim dengan perawat laki-laki yang mengenakan APD di Wisma Atlet.

Unggahan percakapan itu berisi waktu dan lokasi janjian keduanya. Bahkan berisi ungkapan vulgar kegiatan mesum mereka. Percakapan itu akhirnya viral dan mendapat kecaman dari ribuan warganet.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kasus dugaan mesum sejenis ini sudah dinaikan ke tahapan penyidikan. Artinya tak lama lagi akan ada tersangka dalam kasus ini.

Rekomendasi