Cerita Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim Disuntik Vaksin Sinovac: Deg-degan!

Tim Editor

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim (Diman Sutini/era.id)

ERA.id - Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim menjadi yang pertama dilakukan vaksinasi Covid 19 yang dilakukan di Puskesmas Tanah Sareal, Kota Bogor pada hari, Kamis (14/1/2021). 

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengaku tegang saat menjalani program vaksinasi Covid-19 perdana. Alasannya, karena Dedie adalah orang pertama di Kota Bogor yang divaksin.

"Sebuah kehormatan bagi saya yang mendapatkan kesempatan pertama dapatkan vaksin. Jadi saya merasa awalnya memang cukup tegang. Tetapi setelah proses dilaksanakan, seperti biasa lah yah, alhamdulillah lancar semuanya," ungkap Dedie yang juga Wakil Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor itu Kamis (14/1/2021).

Dedie melanjutkan, pihaknya ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa vaksin Sinovac ini aman. Baca: Wakil Wali Kota Bogor Jadi Orang Pertama yang Divaksin Covid-19 di Kota Bogor 

"Saya sudah melakukan proses observasi 30 menit pascavasksianasi dan kelihatannya tidak ada gejala apa apa. Saya merasa sehat. Dan mudah mudahan nanti para nakes (tenaga kesehatan) yang akan mendapatkan suntikan vaksin berikutnya, tidak ada gejala yang berarti dan mudah mudahan semuanya aman," ungkapnya.

 

Tag: vaksinasi COVID-19 Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim

Bagikan: