Depresi Tak Punya Pekerjaan, Pria Bunuh Diri Lompat dari JLNT Antasari

Tim Editor

Ilustrasi (Humas Polri)

ERA.id - Seorang pria nekat melakukan aksi bunuh diri di Jalan Pangeran Antasari, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/1).

Diketahui pria tersebut bernama Saiful Bachtiar (33). Ia melompat dari atas Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Antasari.

Warga yang sempat melihat aksi tersebut sempat membawa Saiful ke Puskesmas Kebayoran Baru untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa korban tidak tertolong karena mengalami beberapa luka parah di bagian kepala dan tulang dada yang patah.

Berdasarkan penyelidikan terhadap keluarga korban, pihak kepolisian menyebutkan bahwa alasan korban melakukan aksi bunuh diri karena depresi.

“Iya, penyebab bunuh diri korban itu karena depresi,” ungkap Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Supriyanto, saat dikonfirmasi, Senin (1/2/2021).

“Korban bernama Saiful Bachtiar ini sudah berkeluarga, sudah memiliki dua orang anak. Namun, kondisinya dia tidak memiliki pekerjaan dan hidup di rumah orangtuanya,” sambung AKBP Supriyanto.

Saat ini, pihak kepolisian setempat sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga mengidentifikasi korban terkait aksi bunuh diri di JLNT Antasari. Selanjutnya, korban juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk diurus lebih lanjut.

Tag: bunuh diri

Bagikan: