Warga Tangsel Diimbau Rayakan Imlek di Rumah Saja

Tim Editor

Ilustrasi (Angga/era.id)

ERA.id - Peringatan Imlek tahun 2021 ini diwarnai dengan suka cita. Tanpa petasan dan pesta yang menimbulkan kerumunan, perayaan Imlek juga diimbau dilakukan di rumah saja.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan, sesuai imbauan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, semua kegiatan sosial budaya yang berpotensi menimbulkan kerumunan ditiadakan.

"Saya mengimbau, sesuai surat edaran wali kota bahwa kegiatan sosial budaya dan lain yang berpotensi menimbulkan kerumunan dihentikan. Jadi perayaan Imleknya di rumah saaja," kata Benyamin, Kamis (11/2/2021).

Di melanjutkan, adapun yang tetap melaksanakan ibadah dan kegiatan di wihara sebaiknya dilakukan dengan sangat terbatas. Tanpa memasang petasan dan kegiatan lainnya. Sehingga tidak memancing terjadinya kerumuman.

Sementara itu, Wihara Boen Hay Bio, Serpong hanya dibuka untuk kegiatan sembah Imlek. Itu pun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Di luar itu, wihara tutup dan kegiatan ibadah dilakukan secara online.

 

Tag: imlek 2021 Tahun Baru Imlek 2021 tangsel

Bagikan: