Viral! Pria Paruh Baya Ajak Duel Luhut Binsar Panjaitan dengan Tangan Kosong

| 19 Feb 2021 17:04
Viral! Pria Paruh Baya Ajak Duel Luhut Binsar Panjaitan dengan Tangan Kosong
Tangkapan Layar

ERA.id - Seorang pria paruh baya menantang Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Panjaitan berduel.

Tantangan pria tersebut terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial dan diunggah oleh akun Twitter @ndheso_ Rabu lalu (17/2).

Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik itu, seorang pria paruh baya mengenakan baju berwarna oranye dan mengaku sebagai Imam Supriadi.

Dia juga mengaku sangat membenci Luhut Binsar Panjaitan. Di awal video pria tersebut mengucapkan salam disertai dengan ayat suci Al-Qur'an.

"Jangan sekali-kali kau campur adukkan hak dengan yang batil, halal dengan yang haram," ujar pria paruh baya itu.

Pria tersebut juga meminta agar video yang direkamnnya tersebut disebarluaskan. 

"Di sini Imam Supriadi banyak hal yang saya ketahui, dan saya nyatakan demi Allah tidak suka terhadap Luhut. Tolong teman-teman sebarkan video saya ini," katanya.

Tak cukup sampai di situ, dia juga mengaku siap bertemu dengan Luhut dimana pun. Dia juga menyebut nama mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Saya tantang Luhut Binsar Panjaitan, di mana kamu siap menghadapi Imam Supriadi duel sampai mampus sebagaimana Ahok saya tantang," ujarnya.

Namun, dia meminta agar Luhut tidak membawa pasukan serta tidak menggunakan senjata.

"Jangan kau bawa pasukan mo***t, Imam Supriadi siap menghadapi kamu, jangan gunakan senjata hey Luhut," ujarnya.

"Saya betawi tidak takut mati mulut kau bu**k mo**et, a**ing. Hanya kepada Allah saya berlindung," ujarnya

Dia juga sempat mengucapkan beberapa kalimat berbahasa Arab dan menyebut perlawanan itu sebuah jihad.

Akun tersebut juga men-tag akun @LuhutBinsarFans @luhutbinsarp @CCICPolri @DivHumas_Polri @yanmas_reskrim@kemkominfo dan @aduankonten

 "Mohon telusuri video ini, kayaknya ada Yg pengen ngupi bareng dgn Pak Luhut ni...!" tulis akun  @ndheso_ seperti dilihat, Jumat (19/2/2021). 

Rekomendasi