Wah! BTS Meal Bikin Parkiran McD Dikerumuni Ojol, Netizen: Kayak Orang Demo

| 09 Jun 2021 12:13
Wah! BTS Meal Bikin Parkiran McD Dikerumuni Ojol, Netizen: Kayak Orang Demo
Ojol memesan BTS Meal di McD

ERA.id - BTS Meal akhirnya dirilis hari ini, Rabu (9/6/2021). Makanan yang bertemakan artis K-Pop itu memang sudah ditunggu-tunggu banyak ARMY (sebutan fans BTS) di Indonesia.

BTS Meal tak hanya diluncurkan di Jakarta, tapi BTS Meal akan ada di seluruh gerai McDonald's yang ada di Indonesia.

Efek hari pertama rilisnya BTS Meal ini, membuat sejumlah jalanan riuh dan ramai, seperti di Jakarta, di Jl Meruya Ilir, samping kantor Kelurahan Meruya Utara.

"Tadi ke kantor kelurahan meruya utara, nah di samping kantor ini kan ada mcd yaa.. 2 kali bolak balik kantor kelurahan, mcd ini masih sepi.. tiba2 pas pulang dari kantor kelurahan, rameee. akses plg tdk bs lewat, belok lah saya masuk ke mcd. makin rameee," tulis akun Twitter @SupirPete2.

Dalam video yang diunggah akun tersebut, terlihat banyak ojek online yang mengantre. Motor-motor banyak menepi di pinggir jalan, apalagi dalam parkiran McD di Meruya itu.

Bukan cuma itu saja, di salah satu cabang McD juga, yang entah di mana, terlihat banyak sekali ojek online yang ingin memesan BTS Meal. Mereka berkerumun seperti sedang terjadi situasi yang menegangkan.

Hal itu dikabarkan chef Devina Hermawan. "#BTSMeal yang antri mau beli udah kaya orang demo  @McDonalds_ID," tulis Devina lewat akunnya @hermawan_devina.

Sekadar diketahui, BTS Meal memang telah mendunia, dan juga gerai McDonald's adalah favorit member BTS. Setiap mereka konser di negara manapun, pasti BTS akan menanyakan McDonald's.

Menu yang terdapat pada BTS Meal juga merupakan favorit dari ketujuh member BTS yaitu J-Hope, Suga, Jin, RM, Jimin, V, dan Jungkook.

Di Indonesia, BTS Meal juga tak hanya tersedia dalam 1 hari saja, tapi akan berlangsung beberapa pekan selama persedian masih ada.

Setiap harinya, pihak McDonald's Indonesia menargetkan akan menjual BTS Meal sebanyak 100 paket makanan. Tapi, tak dimungkiri jumlah tersebut bisa bertambah sesuai permintaan pelanggan.

Lalu kenapa kok BTS Meal jadi incaran ARMY Indonesia? Alasannya, banyak dari mereka yang lebih mengincar kemasan BTS Meal untuk dikoleksi, yaitu kemasan bernuansa ungu dengan logo BTS.

Rekomendasi