Buang Air di Pinggir Rel, Remaja Tewas Disambar KRL

| 30 Jun 2021 06:25
Buang Air di Pinggir Rel, Remaja Tewas Disambar KRL
Evakuasi Korban (Diman Sutini/era.id)

ERA.id - Seorang remaja bernama Rahmat Jabar Rahman tewas disambar KRL Jakarta-Bogor di Kampung Kedung Badak Sentral RT 02/13, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanahsareal, Selasa (29/6).

Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar, menjelaskan peristiwa tersebut terjadi saat korban buang air kecil.

"Dari hasil pemeriksaan korban dalam keadaan luka-luka dibagian perut sebelah kiri dan bagian kemaluan. Setelah di periksa dipastikan korban sudah meninggal di tempat," ucapnya.

Menurut Rahmat, korban yang berusia 20 tahun ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang kebetulan tengah melintas di sekitar lokasi kejadian. Kemudian, warga melaporkan kejadian ini ke aparat keamanan setempat.

Untuk tindaklanjut, sambung Rachmat, petugas langsung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit (RS) PMI Bogor. Serta, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

"Langsung dibawa ke RS. Keluarga juga saat kejadian hadir di TKP dan rencananya jenazah (setelah di RS) langsung dibawa ke rumah untuk segera dikebumikan," pungkasnya.

Rekomendasi