Ipar Iko Uwais Bahas Covid-19, Jerinx Tersinggung dan Mengamuk di Instagram

| 02 Jul 2021 19:52
Ipar Iko Uwais Bahas Covid-19, Jerinx Tersinggung dan Mengamuk di Instagram
Jerinx dan Iko Uwais

ERA.id - Jerinx SID berulah lagi. Kali ini ia mengomentari unggahan gitaris Deadsquad, Stevi Item, yang memasang foto Iko Uwais yang terlihat lemah karena terpapar Covid-19.

Awalnya, kakak dari Audi Item itu, menyinggung soal "endorse COVID" dalam unggahan Instagram-nya. "Adik gw @iko.uwais lagi sakit, ada yang berani bilang ENDORSE?? Coba pengen tau aja," tulisnya.

Tak lama, hal tersebut langsung ditanggapi oleh Jerinx yang sebelumnya menyebut sejumlah artis di-endorse COVID, salah satunya Bunga Citra Lestari.

"Kalau udah tahu memangnya mau ngapain? Ayah saya 73 tahun sempat dicovidkan, teman2 saya juga ada yang kena-pada sembuh semua tuh tanpa harus unggah unggah foto-mereka juga gak ada yang mau dirawat di rs. Kenapa emangnya bang?"

Jerinx juga menyinggung profesi Iko Uwais sebagai aktor laga dan berujar bahwa ia tak takut kepada Iko Uwais. Pasalnya ia mengaku sudah pernah melawan gangster dan mafia terkejam pada tahun 2014 silam.

"Jangankan dengan orang yang jago berantem di film, gangster & mafia terkejam sudah saya lawan sejak 2014. Dengan nyawa sebagai taruhan."

"Kau mau pakai iko sebagai alat menakut2i orang untuk berpendapat/bertanya? Metal fasis kau? Disgusting," tulis Jerinx.

Postingan Jerinx itu langsung ramai ditanggapi. Mereka ramai mendukung Jerinx. Bahkan banyak netter ikut menyentil Iko Uwais.

"Ini loh yg bertanya tanya @iko.uwais," komentar akun @to*****ar. "Metal koplo iku gondes wkwk @stevi.item," sambung akun Instagram @wa*****an.

"Yg gondrong2 trus musiknya cadas, gambar bandnya horor bingits tapi gak punya keberanian tntang isu2 yg merugikan rakyat, mulai sekarang aku malas dengerin musik metal," timpal akun @na*****do. "Jrx vs everybody," imbuh akun @um******bk.

Rekomendasi